Newest Post

// Posted by :Nina Cherry // On :Nov 10, 2013


Wahai kekasihku,
tersangat ku merindui dirimu. Meski pun hatimu sudah berpaling dariku, namun hati ini tidak pernah putus mencintai mu seorang.
Sayangku tidak pernah pupus meski banyak diantara kita sering terluka.
Kudapat merasakan dirimu sudah mulai menjauhi dariku, sedangkan aku setia kepadamu.
Sakit sekali rasa ini.
Terkadang ku tertanya, kenapa kau mencintai dia yang mencurangimu sedangkan aku senantiasa cuba untuk berdamping disisi mu tapi kau tidak menyukainya.
Kau cinta pertamaku, dan kuharap kau juga cinta terakhirku.
Aku inginkan sesuatu yang halal denganmu, namun apakan daya. Kau masih tidak mampu.
Aku akan setia menunggu, sehingga kau benar-benar bersedia.
Namun penantianku mungkin berakhir disini, seandainya egomu masih membeku.
Namun walaubagaimanapun jua, cintaku padamu masih utuh.
Kenapa kau mulai bosan denganku? Sedangkan aku cuba untuk membahagiakanmu, namun setiap langkahku selalu salah dimata mu.
Benarkah kau sudah mulai membenciku?
Begitu susah untuk aku menerima kenyataan ini setelah semua yang kita lalui bersama.
Mungkin aku bukan yang terbaik buatmu, tapi aku cuba untuk menjadi yang terbaik.
Allah telah menunjukkan padamu bahawa aku di dalam mimpi mu. masihkah kau ingat?
Mungkin aku tidak terbaik, mungkin sebab itu Allah menginginkanmu menjadi kompas ku  menuju ke jalan-Nya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Sweet Sour Cherry Animob //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //